top of page
Search
  • Writer's pictureMs Driver

Kampanye Keselamatan ala Chevrolet


Satu Chevrolet Corvette C6 parkir dengan ilegal disebuah tempat yang benar-benar sakral.


Western Wall Heritage Foundation sebagai pengelola tempat beribadah itu akui belum pernah meluluskan mobil ini parkir disana.


faksi pengelola menjelaskan jika mereka benar-benar jarang-jarang meluluskan siapa saja parkir mobil. Lebih, tempat itu umumnya cuma untuk parkir masyarakat lokal atau pengunjung disabel.


Anehnya , pengelola menjelaskan tidak ada catatan masuknya mobil ini di database mereka, seperti mobil-mobil yang lain parkir. Bukan itu saja, Corvette inipun tidak diperlengkapi oleh plat mobil serta tidak ada rekaman CCTV apa pun.


Pemilik mobil ini masih jadi misteri, walau faksi kepolisian kelihatannya sudah mengetahui siapa pelakunya. Sayang, mereka masih malas untuk memberitahukan hal itu ke publik, terutamanya lewat media-media lokal.


Tembok Ratapan ialah tempat yang dipandang suci oleh bangsa Yahudi. Tembok yang dibuat oleh Raja Herodes ini panjang aslinya kira-kira 485 mtr., serta saat ini bekasnya cuma 60 mtr.. Mereka yakin berdoa di sini sama berarti berdoa langsung pada Tuhan.

Sadar Akan Bahaya


Satu Chevrolet Corvette dengan corak kepolisian Jerman memperlihatkan diri di Essen. Mobil sport asal Amerika Serikat ini menyengaja ada jadi kampanye keselamatan buat beberapa modifikator mobil.


Dikutip Worldcarfans, Selasa (1/12/2015), pergerakan bertopik 'TUNE IT! SAFE!' ini manfaatkan Chevrolet Corvette yang semua sisi body mobilnya sudah dilapis dengan stiker yang dibuat mirip mobil patroli kepolisian Jerman. Modifikasi ini ikut disponsori oleh Kementerian Transportasi Jerman serta Asosiasi Modifikator Mobil.


Pergerakan 'TUNE IT! SAFE!' sudah diawali semenjak 2005 serta mempropagandakan keselamatan serta tanggung jawab waktu modifikasi sesuai peraturan hukum yang berada di Jerman. Setiap tahunnya, kampanye dikerjakan dengan meluncurkan karya modifikasi yang berlainan seperti Abt Audi R8 GTR, AC Schnitzer ACS4 2.8i Coupe serta Mercedes A-Class Brabus.


Mengenai 'mobil patroli' ini ditangani oleh TIKT Performance dengan memberikan tambahan material serat karbon dari mulai spoiler depan, overfender, spoler belakang, dan side skirt. Supaya lebih memberikan keyakinan jadi mobil patroli, tidak lepas modifikator ini mengikutkan lampu rotator dari Hella.


Penampilan mobil semakin sporti dengan penggunaan velg besar semasing berdiameter 19 inci untuk depan serta 20 inci untuk belakang yang dibalut ban Hankook Ventus S1.


Dapur picu mobil patroli ini di dukung mesin V8 6,2 liter yang diracik supaya dapat menghasilkan daya 459 Tk dengan torsi 630 Nm. Corvette mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik dengan kecepatan maximum 290 km/jam.

Penjualan Bagus


Jangan bermain-main masalah ketrampilan mengemudi. Karena, satu orang yang tidak cakap dalam mengemudi akan membahayakan diri kita atau orang.


Satu diantara karena tidak mahirnya ketrampilan mengemudi kembali berlangsung di North Carolina, Amerika Serikat, waktu seseorang tenaga pemasaran yang ingin mendemonstrasikan perform Chevrolet Corvette Z06 justru memunculkan kecelakaan. Mobil itu menabrak kaca showroom tempatnya kerja.


kejadian ini berawal sebab salesman itu salah injak pedal. Dia beritanya bingung memperbedakan di antara pedal gas atau rem.


Konyolnya, dengan kesehariannya yang kerja jual mobil serta menerangkan detail kendaraan yang ditawarkan pada customer, nyatanya penjual ini belum juga dapat memperbedakan mana pedal rem serta mana gas.


Mengakibatkan jelas, mobil yang sudah dipesan oleh konsumennya alami kehancuran dibagian fasia. Supercar sejumlah US$ 95.380 atau Rp 1,3 miliar itu harus alami perbaikan.


Sayangnya, tidak diterangkan selanjutnya tentang keadaan paling akhir customer yang turut di mobil dengan salesman sembrono itu.

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page